Love, Live, Laugh and Leave Lie

Love, Live, Laugh and Leave Lie
Click to visit my another blog

Kamis, 12 Maret 2015

My Skincare Adventure Part 4


            Wajahku sebenarnya sudah tidak bermasalah dengan dengan jerawat setelah rutin pakai rangkaian Garnier ( yang terdiri atas pelembab, Krim malam, Facial scrub dan Peel-off Facemask). Tapi namanya juga cewek ya, mesti ngerasa nggak puas kalo lihat wajah temen-temen lainnya yang kinclong-kinclong gitu. Bawaannya kepengin banget punya muka cerah bersinar gitu. Selama ini meskipun nggak berjerawat tapi kulit wajah terasa biasa aja karena kembali ke warna kulit asli. Sudah menjadi rahasia umum kalau sudah lepas dari krim dokter, kulit wajah kembali ke kondisi awal sebelum pakai krim-krim gitu. Nah kondisi itulah yang terjadi sama aku.
            Akhirnya dengan kemauan keras aku mulai tanya ke temenku kok sekarang wajahnya bagusan. Padahal dulunya gak sebagus dan seputih itu. Trus dia nawarin ke aku krimnya yang ternyata teman laen pada cobak semua. Setelah lihat teman-teman laen yang pada pake ternyata mukanya pada bagus-bagus.
              Aku gak tahu asal muasal krim itu. Gak bermerk dan gak ada dokter maupun BPOMnya. Kata temenku itu sih racikan dokter tapi gara-gara dokternya pindah keluar kota akhirnya racikannya dilanjutin sama asisten yang dulunya pernah kerja disitu. Aku manggut-manggut percaya aja karna terhipnotis sama hasil temen-temenku yang udah pake krim itu. 
               Krimnya itu terdiri dari krim malam, krim pagi sama sabun muka batangan warnanya ijo. Wadahnya ganti-ganti. Pertama kali beli warnanya pink, kedua kalinya warnanya pink tapi beda bentuknya. Yap! Seperti yang kalian duga, persis banget sama yang kayak dipromosikan di internet khususnya di sosmed yang biasanya sepaket sama ratusan testimoni gitu. Harganya sopan banget di dompet mahasiswa, Cuma 110ribu sepaket dan bisa dipake hampir 2 bulan.
               
Awal pake muka kerasa perih, jerawat pada keluar semua, kulit mulai ngelupas berkelanjutan dan silih berganti. Menyiksa sekali. Aku kan ya pernah toh pake krim dokter yang efeknya mirip seperti ini tapi ini 2 kali lipat menyika. Mungkin karna krimnya satu racikan buat semua jenis kulit jadinya dipukul rata dikasih dosis keras. Itu sih diagnosaku.  Parah banget efeknya sampek rasanya pengen angkat tangan pake krim ini. Sama temenku disuruh sabar, “indah pada waktunya” katanya. Dan akhirnya, Voilaa! Kulitku sedikit demi sedikit mulai kelihatan cerah, jadi kenyal dan jerawatpun memudar. Akhirnya hampir setahun aku tetep stay pake produk gak jeas ini. Ramah di kantong dan hasilnya memuaskan.
          
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar