Love, Live, Laugh and Leave Lie

Love, Live, Laugh and Leave Lie
Click to visit my another blog

Selasa, 03 Juni 2014

My Skincare Adventure part 3



            Selamat membaca untuk pembaca baru semoga bisa diambil hikmah dan manfaatnya ya. Yang ngikuti dari part-part sebelumnya makasih ya, yuk mari lanjut petualangannya. Sebelumnya minta maaf kalo belum nampilin gambar-gambar wajahku. Namanya juga nyeritain pengalaman 3 tahun lalu jadinya nggak nyiapin foto-fotonya.
            Sudah cocok sama krim dari Confi-D jadi nggak pernah nyobak yang laen-laen lagi. Tapi setelah lulus SMA mulai jarang pakai krim itu lagi. Itu dikarenakan kampusku yang di Surabaya dan saat itu masih belum tahu kalo ada cabangnya disana. Akhirnya aku mulai mencoba pelembab yang biasanya dijual di pasaran. Awalnya pakai Citra Hazeline, sabun muka Sariayu. Trus ngerasa nggak ngefek apa-apa di wajah. Terus nyoba rangkaian Garnier mulai dari pelembabnya, facial foamnya krim malam, sama peel-off masknya juga dan hasilnya juga nihil. Ini muka udah nggak mempan kali ya sama produk biasa. Musti pake yang dokter-dokter gitu.        
            Akhirnya aku mulai nyobak krim punya temenku dari Rumah Cantik Alamanda di daerah Krian, yang ternyata ada juga cabangnya di Surabaya. Awalnya takut dan was was juga, soalnya dari pengalaman temen-temen kalo krim-krim gitu nggak cocok, efeknya langsung kerasa dan parah banget. Aku mulai nyobak Acne gelnya, gak ada efek aneh-aneh cuma sedikit perih tiap awal pake. Setelah rutin pake hampir 3 minggu mulai keliatan hasilnya. Syukurlah ternyata cocok banget sama mukaku. Jerawatnya ilang semua, wajah yang dulunya kusam langsung cerah. Padahal cuma pake satu krim itu aja, tanpa krim pagi juga. Aku sendiri belum pernah dateng dan ketemu dokternya langsung, jadi kalopun pingin pake ya nunggu temenku kesana. Selain alesan males yang mau kesana (padahal kalo pulang kampung mesti searah lo), kalo member baru musti beli semua produknya mulai dari milk cleanser, Face toner dan Facial Wash yang menurutku mahal pada saat itu (sekitar 500ribuan lah). Dan rangkaian kayak gitu gak terlalu ngefek di wajah, apalagi aku udah ‘klik’ banget sama Viva Face Tonic sama Milk Cleanser yang mentimun itu sejak dulu.
             Setelah hampir sebulan lebih pake krim itu aku cocok-cocok aja. Tapi karena temenku ngerasa gak cocok krimnya dan stop make produk-produknya aku jadi nggak punya penyalur krim itu dan ikut stop pakai juga. Dan akhirnya kembali ke rangkaian Garnier lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar